Buat Akun Google | Cara Daftar Buat Akun Google Play Store Baru

Buat Akun Play Store - Pasti android kamu masih baru dan kesini sedang mencari cara buat akun google Play Store ?. Pasti, kebetulan sekali, karena disini memang blog yang sedang update artikel tentang bagaimana cara daftar akun google play store. Cukup 5 menit kamu akan paham, karena disetiap langkahnya beserta gambar dan penjelasanya.

Untuk para sobat blog cara buat akun, harap di amati baik baik dan dicermati agar tidak terjadi kegagalan atau kesalahan langkah saat buat akun google. Sudah saya siapkan panduan sebagus mungkin untuk di ikuti, tidak perlu bingung dan merasa tidak bisa. Langkah membuat akun google play store sangatlah mudah, mungkin sobat yang tidak terbiasa daftar akun google jadinya mearasa sulit.

Berikut ini langkah buat akun google play store di hp android baru dilengkapi gambarnya.

1. Cari aplikasi play store, biasanya di layar utama dan tekan agar terbuka.
Buat Akun Google

2. Karena ini hp baru, maka play store pun begini penampakanya. Lalu bagaimana ?, tentu saja tekan Baru untuk memulai pendaftaran akun google.
Buat Akun Google

3. Langkah awal untuk mulai daftar akun google. Isikan nama pertama, dan kolom bawah isi dengan nama belakang. Selanjutnya tekan menu Next atau Segitiga kanan.
Buat Akun Google

4. Membuat username akun, ini nantinya adalah pengenal atau bisa dibilang alamat akun google. sama seperti membuat email : baca cara buat email di gmail sebelumnya.
Buat Akun Google

5. Jika alamat atau username akun yang kamu inginkan tidak ada, maka secara otomatis google memberikan nama saran, Silahkan di tekan "Sentuh untuk melihat saran". Sobat juga diperbolehkan edit nama akun secara manual dan cek apakah tersedia. Silahkan ditekan menu Coba lagi.
Buat Akun Google

6. Membuat kata sandi google, lebih baik sobat membuat password yang unik agar aman dan minimal 8 karakter. Samakan kolom bawah dan atas, selanjutnya Next.
Buat Akun Google

7. Pemulihan sandi google, disini saya pilih Lain kali. Jika sobat pilih siapkan opsi pemulihan, maka hanya perlu memasukan nomor hp aktif dan menerima kode verifikasi melalui sms.
Buat Akun Google

8. Sampai pada tahap Layanan Google, pastikan kedua pilihan sudah tercentang (biasanya secara otomatis akan tercentang). Kemudian Next untuk melanjutkan.
Buat Akun Google

9. Di Langkah Tuntaskan akun ini tentu saja sobat harus pilih Saya setuju dan biarkan aplikasi loading untuk memproses pendaftaran akun google.
Buat Akun Google

10. Ketik huruf dan angka sesuai yang dilihat pada box capctha. Jika sudah benar tekan Next.
Buat Akun Google

11. Biarkan aplikasi loading lagi, dan sampailah pada seting informasi pembayaran. Disini saya memilih Lewati.
Buat Akun Google

12. Dan ini adalah penampakan aplikasi play store saya sudah berhasil dalam membuat akun google. Bisa dilihat pada 3 gambar yang saya tunjukan ini.
Buat Akun Google

Terlihat jelas diatas saya berhasil membuat akun play store, tentu sobat juga yang membaca dan mengikuti cara daftar buat akun google sekarang pun sudah sukses membuat akun play store. Sampai disini update dari blog cara bikin buat daftar akun kali ini, jika sobat bingung atau belum berhasil silahkan bertanya dengan meninggalkan komentar dibawah.

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Akun Google Play Store Terbaru Di Semua Android

Cara Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP 2017

Buat Akun Gmail - Cara Bikin Email Baru di HP Android