Sign in BBM Dengan Nomor Telepon | Cara Buat Akun BBM ID

Cara Buat Akun BBM ID - Berikut ini adalah cara daftar ID BBM menggunakan nomor hp, bisa dibilang Sign in BBM Dengan Nomor Telepon / HP. Jadi kita tidak memerlukan email seperti gmail, yahoo atau lainya untuk membuat akun bbm id. Hanya dengan nomor hp yang aktif nanti kita sudah bisa membuat akun blackberry id, atau yang lebih akrab disebut dengan BBM ID.

Yang diperlukan untuk mengikuti tutorial ini hanya nomor hp yang aktif, terserah mau nomor GSM atau CDMA asalkan masih aktif. Karena nantinya bbm akan mengirimkan kode verifikasi ke dalam pesan masuk nomor hp. Buat temen temen yang ingin mendaftar menggunakan email, bisa ikuti langkah ini : Cara Buat Email BBM.

Tapi untuk yang tetap ingin menggunakan nomor hp, bisa tetap disini dan ikuti beberapa langkah cara buat akun bbm baru di android menggunakan Nomor HP. Berikut ini langkahnya saya lengkapi dengan gambar dan penjelasan, untuk memudahkan sobat agar segera mempunyai akun id bbm.

Langkah Langkah Cara Daftar Akun BBM ID Dengan Nomor Telepon Lengkap Beserta Gambarnya.

1. Download aplikasi BBM di android (play store) atau iphone (App Store), jika sudah langsung buka aplikasinya.
Sign in BBM Dengan Nomor Telepon

2. Sebelum mengisi data pendaftaran lebih baik seting kode negara dahulu. Karena daftar menggunakan nomor hp, pilih negara Indonesia atau kode negara +62.
Sign in BBM Dengan Nomor Telepon

3. Jika sudah seting negara, silahkan isi data sesuai dengan yang dipunya. Buat nama akun bbm, isikan nomor hp dan buatlah password / kata sandi untuk akun bbm yang baru mau dibuat.
Sign in BBM Dengan Nomor Telepon

4. Kemudian tekan Create Account, dan aplikasi / server blackberry akan mengirimkan kode sms. Abaikan dahulu aplikasi bbm, dan buka kotak pesan yang baru. Seperti ini, silahkan di copy atau di ingat kode yang ada.
Sign in BBM Dengan Nomor Telepon

5. Buka kembali aplikasi bbm, dan kemudian masukan kode bbm yang tadi diterima dalam kotak pesan. Selanjutnya tekan Verify.
Sign in BBM Dengan Nomor Telepon

6. Aplikasi bbm akan loading untuk memproses pendaftaran akun baru. Akan muncul seperti dibawah ini, bisa langsung di Skip dan Skip Anyway.
Sign in BBM Dengan Nomor Telepon

7. Jika sudah seperti tampilan berikut, berarti sobat sudah berhasil buat akun baru / sign in bbm menggunakan nomor hp. Sobat hanya perlu seting gambar profil, bisa langsung selfie atau upload dari galeri hp.
Sign in BBM Dengan Nomor Telepon

8. Berikut ini adalah profil akun bbm yang sudah berhasil saya buat dengan nomor hp yang aktif, dan berhasil verifikasi.
Sign in BBM Dengan Nomor Telepon

Mudah dan cepat sekali cara daftar bbm dengan nomor hp ini dibandingkan mendaftar akun bbm menggunakan email, hanya butuh 8 langkah untuk menyelesaikan pendaftaran akun bbm baru. Dan selamat kini sobat sudah mempunyai akun bbm, yang sudah bisa digunakan untuk menambahkan teman ataupun menerima permintaan pertemanan. Terimakasi sudah mampir ke blog Cara Buat Akun BBM Baru Menggunakan Nomor HP.

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Akun Google Play Store Terbaru Di Semua Android

Buat Akun Gmail - Cara Bikin Email Baru di HP Android

Cara Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP 2017