Cara Membuat Akun Instagram Baru Di Android Dengan Aplikasi Instagram

Buat Akun Instagram - Satu lagi social media yang lagi laris manis pengen dimiliki para penggemar dumay. Sosmed untuk share foto foto dan video pendek ini namanya Instgram. Meskipun sudah banyak sekali yang sudah punya akun, tapi ternyata ada beberapa juga yang belum punya akun. Alasanya tidak bisa dan belum tau cara membuat akun instagram.

Jadi dalam kesempatan kali ini, saya akan memberikan tutorial bagaimana membuat akun instagram langsung menggunakan facebook, jika belum punya silahakn baca juga ini : Cara Daftar Facebook. Hanya dengan akun facebook kita sudah bisa memiliki akun IG (instagram). Dengan kata lain kita bisa buat akun instagram menggunakan login facebook. Sudah tidak sabar untuk daftar akun instagram ?, simak langkahnya dibawah ini.

Cara Masuk Instagram Menggunakan Akun Facebook | Membuat Akun Instagram.

1. Silahkan terlebih dahulu mendownload dan kemudian instal aplikasi instagram. Buka, seperti berikut instagram yang masih baru saja di download. Terlihat jelas ada menu Masuk dengan Facebook, silahkan di tekan menu tersebut.
Cara Membuat Akun Instagram Baru

2. Kemudian lakukan login dengan akun facebook yang kamu punya, masukan email fb dan kata sandinya kemudian tekan Masuk.
Cara Membuat Akun Instagram Baru

3. Untuk melanjutkan daftar akun instagram menggunakan facebook, kamu tidak perlu seting apapun. Bisa langsung tekan OK untuk melanjutkan.
Cara Membuat Akun Instagram Baru

4. Secara otomatis username instagram akan terisi, Biarkan saja, atau kamu juga boleh mengedit nama pengguna instagram secara manual atau suka suka. Asalkan diketik tanpa spasi, kemudian tekan menu Selanjutnya.
Cara Membuat Akun Instagram Baru

5. Sampai disini, akan terlihat daftar teman teman facebook kamu yang sudah mempunyai akun instagram. Boleh pilih Ikuti Semua atau langsung tekan Selanjutnya.
Cara Membuat Akun Instagram Baru

6. Dan sampai pada langkah menambahkan teman melalui kontak, kalau disini pilih saja Lewati.
Cara Membuat Akun Instagram Baru

7. Sudah jadi, berikut ini adalah aplikasi yang sudah berhasil saya daftarkan akun baru menggunakan login facebook. Secara otomatis akun instagram yang daftar menggunakan facebook, maka sudah memiliki foto profil yang di ambil dari foto profil facebook.
Cara Membuat Akun Instagram Baru

Sekarang sudah berhasil buat akun instagram baru, tentu saja kamu sudah bisa share foto selfie, juga video pendek (maksimal 1 menit atau 60 detik) yang bagus. Mungkin juga kamu mencoba pajang foto foto hijab, hehe toko online.

Tentu saja kamu juga bisa menambahkan teman tinggal mencari saja di kotak pencarian lalu tambahkan. Dengan begitu selesai sudah artikel cara membuat akun instagram di atas, semoga bisa bermanfaat bagi kamu dan terimakasih sudah berkunjung ke blog cara daftar akun.

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Akun Google Play Store Terbaru Di Semua Android

Cara Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP 2017

Buat Akun Gmail - Cara Bikin Email Baru di HP Android