Cara Daftar BBM Menggunakan Nomor HP / Telepon Cukup 2 Menit

Cara Daftar Akun BBM - Kamu yang biasanya mendaftar id bbm menggunakan email, kini tidak perlu repot lagi. Kenapa ? karena ada cara yang lebih praktis untuk membuat akun blackberry id, Hanya dengan nomor hp kita sudah bisa daftar akun bbm. Lebih cepat dan simple, tentu saja karena tidak perlu mendaftar atau membuat email yang baru terlebih dahulu.

Berikut ini adalah panduan lengkap cara daftar akun bbm menggunakan nomor hp, dan jika berhasil nanti kamu bisa melakukan sign bbm menggunakan nomor telepon / hp. Yang perlu dipersiapkan sebelum melanjutkan tutorial ini, sobat harus benar benar mempunyai nomor hp yang aktif. Agar bisa menerima sms kode verifikasi yang dikirim oleh server blackberry saat nanti mengajukan pendaftaran dengan nomor hp.

Langkah Membuat Akun BBM Dengan Nomor HP Aktif.

1. Download dan Install aplikasi BBM. Jika sudah, silahkan dibuka aplikasinya, kira kira seperti ini,
Cara Daftar BBM

2. Ubah kode negara menjadi +62, atau ubah lokasi menjadi Indonesia.
Cara Daftar BBM

3. Lengkapi pendaftaran. Masukan nama yang digunakan sebagai tampilan profil BBM. Masukan nomor hp yang masih aktif, dan buatlah password atau kata sandi.
Cara Daftar BBM

4. Jika sudah lengkap, tekan Create Account. Akan ada sms baru yang masuk dikirim oleh server blackberry. Silahkan dilihat, catat atau ingat ingat kode yang dikirimkan.
Cara Daftar BBM

5. Kembali lagi ke aplikasi bbm, pastekan kode kemudian tekan Verify.
Cara Daftar BBM

6. Jika muncul seperti dibawah ini, sobat pilih saja Skip dan Skip Anyway.
Cara Daftar BBM

7. Akun BBM pun sudah jadi. Sobat pun sudah bisa mengganti foto profil BBM.
Cara Daftar BBM

8. Sebagai contoh ini adalah akun BBM milik saya yang sudah jadi.
Cara Daftar BBM

Tentu saja jika akun bbm sudah jadi, sobat dapat menambahkan teman atau menerima pertemanan dengan cara saling bertukar pin ataupun scan pin barcode. Ini adalah cara tercepat daftar bbm menggunakan nomor hp, kalau sobat ingin buat akun bbm dengan email pun tutorialnya ada di blog ini, silahkan ditengok barangkali berminat.

Sesuai judulnya cukup 2 menit, agar tidak terlalu lama, cukup sampai disini saja artikel cara daftar id bbm menggunakan nomor hp. Kalau kamu suka, sobat boleh membagikan link artkel di facebook ataupun twitter. Caranya mudah, cukup tekan tombol share yang ada dibawah.

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Akun Google Play Store Terbaru Di Semua Android

Buat Akun Gmail - Cara Bikin Email Baru di HP Android

Cara Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP 2017