Daftar ID BBM | Cara Buat Email BBM di Android Terbaru

Cara Daftar ID BBM - Cara Membuat Akun BBM di Android dengan menggunakan email, disini saya menggunakan email gmail. Bagi yang belum punya email silahkan baca tutorial cara buat email di hp android terlebih dahulu, tapi kalau sudah punya email lain silahkan saja digunakan. Karena semua jenis email bisa digunakan untuk daftar ID BBM, entah itu email gmail, yahoo, hotmail, dan email email lainya seperti yang dengan nama domain sendiri.

Sebelum memulai cara buat akun bbm pastikan sudah mempunyai aplikasi bbm, kalau belum punya silahkan download di play store dan jika pengguna iphone silahkan download di app store. Jangan lupa juga sudah menyiapkan email untuk mendaftar ID BBM, yang nantinya digunakan sebagai konfirmasi akun agar bbm lebih aman. Enaknya menggunakan email konfirmasi adalah kita tidak takut untuk lupa password bbm dan kehilangkan akun.

Cara Membuat Akun Blackberry ID di Android / Langkah langkah Cara Daftar ID BBM Menggunakan Email.

1. Buka aplikasi BBM yang Masih Belum ada akun atau yang baru saja di download.
Cara Buat Email BBM

2. Untuk melanjutkan daftar bbm, silahkan tekan "Sign up with an email address". Dan hasilnya seperti ini,
Cara Buat Email BBM

3. Lengkapi form pendaftaran akun ID BBM, isi sesuai dengan data yang dipunya. Nama BBM, email dan buatlah kata sandi. Disini saya contohkan daftar akun bbm id dengan email gmail.
Cara Buat Email BBM

4. Tekan "Create account", dan akan muncul seperti ini gambar dibawah ini. Periksa apakah email dan password sudah benar. Jika sudah langsung tekan "It's Correct".
Cara Buat Email BBM

5. Pada langkah ini, terserah sobat pilih Not now atau Yes.
Cara Buat Email BBM

6. Temukan teman, sampai disini terserah juga mau pilih Skip atau OK, tapi lebih baik saya sarankan Skip saja. Kita bisa mencari teman belakangan saja kalau akun bbm sudah benar benar berhasil di daftarkan.
Cara Buat Email BBM

7. Kemudian pilih "Skip Anyway".
Cara Buat Email BBM

8. Sampai disini artinya sobat sudah berhasil buat akun id bbm, namun belum full approve.
Cara Buat Email BBM

Untuk membuat akun id bbm full approve maka sobat harus memverifikasi alamat email yang dibuat daftar id bbm. Bagaimana caranya ?, silahkan tutup aplikasi bbm nya terlebih dahulu, dan perhatikan langkah yang ada dibawah ini;

1. Tutup aplikasi bbm atau bisa langsung tekan menu home pada hp android. Kemudian bukan email yang digunakan daftar. Karena saya menggunakan email gmail dan aplikasi gmail pun sudah terinstal di bbm, seperti inilah contohnya email baru yang masuk dikirim oleh server blackberrry id.
Daftar ID BBM

2. Pada email yang masuk, bisa langsung tekan "Confirm Your Email Address", kemudian akan terbuka browser dan lakukan sign in id bbm menggunakan password yang tadi dibuat.
Daftar ID BBM

3. Setalah memasukan kata sandi, sobat langsung tekan menu Submit. Seperti inilah hasilnya, yang artinya sobat sudah berhasil membuat id bbm full approve.
Daftar ID BBM

4. Buka kembali aplikasi BBM dan akun id bbm pun sudah benar benar di daftarkan dengan cara yang benar.
Daftar ID BBM

Selamat sobat sudah berhasil menerapkan Cara Daftar ID BBM menggunakan email dan full approve. Sobat juga sudah bisa menerima permintaan teman ataupun juga mengirim pertemanan dengan cara saling bertukar PIN BBM, atau juga bisa menambahkan teman dengan cara Scan Barcode.

Kalau ada sobat yang tidak memahami tutorial cara buat email bbm ini, silahkan ditanyakan pada kolom komentar, dan tentunya akan saya balas secepatnya. Bagi sobat yang sudah berhasil, jangan lupa untuk share Cara Daftar ID BBM | Cara Buat Email BBM di Android Terbaru ya, di sosial media kamu. Caranya mudah, langsung tekan saja menu yang ada dibawah artikel. Terimaksih...

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Akun Google Play Store Terbaru Di Semua Android

Buat Akun Gmail - Cara Bikin Email Baru di HP Android

Cara Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP 2017